Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Zulian Yamit, M.Si
dc.contributor.authorKartika Farah Firstyaninda, 14311537
dc.date.accessioned2018-08-06T14:35:54Z
dc.date.available2018-08-06T14:35:54Z
dc.date.issued2018-07-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/9575
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Konsumen Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja dan harapan serta pengaruh kepuasan dan loyalitas konsumen pada Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah berbelanja di Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta. Alat analisa yang digunakan adalah dimensi SERVQUAL yang terdiri dari dimensi reliability, tangible, responsiveness, assurance, dan emphaty dengan analisis GAP, IPA, Analisis Regresi Linear Sederhana, dan Diagram Kartesius. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen merasa belum puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta. Kelima dimensi SERVQUAL memiliki kesesuaian dengan kepuasan konsumen. Kemudian terdapat beberapa atribut yang perlu di prioritaskan untuk meningkatkan kepuasan konsumen berada pada kuadran satu. Berdasarkan analisis regresi linear sederhana terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan dengan loyalitas konsumen Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta sebesar 22,5%.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectDimensi SERVQUALen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MIROTA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record