Show simple item record

dc.contributor.advisorMuchsin Muthohar Drs. MBA
dc.contributor.authorRoyan Chandra Rusdi Wijaya, 1231303
dc.date.accessioned2018-08-01T14:51:34Z
dc.date.available2018-08-01T14:51:34Z
dc.date.issued2018-06-05
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/9517
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan hasil dari kegiatan magang yang dilakuakan oleh penulis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah karakteristik produk aplikasi NAXI dari Gamatechno sudah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, apakah kualitas pelayanan taxi PATAGA sudah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen serta solusi interlink dari ketiganya. Variabel dalam penelitian ini yaitu User Exeperience dan Pendapatan Perusahaan. Obyek penelitian ini adalah aplikasi NAXI, sedangkan subyek penelitian adalah pengguna taxi Pattaga. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner tertutup Hasil penelitian menunjukan bahwa karakteristik produk aplikasi NAXI dari Gamatechno belum sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Kualitas pelayanan taxi PATAGA belum sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Penulis menawarkan solusi untuk mengatasi masalah ini dengan mengadakan pengukuran dan pengendalian kinerja untuk menciptakan kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectKinerja Pemasaranen_US
dc.subjectKinerja Perusahaanen_US
dc.subjectUser Experienceen_US
dc.titleUSER EXPERIENCE KONSUMEN DAN PENGEMUDI TAKSI PATAGA TERHADAP APLIKASI NAXI: STUDI KASUS PADA GAMATECHNO INDONESIA DAN KSU PATTAGAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record