Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Yuni Nustini, MAFIS., Ak., CA., Ph.D.
dc.contributor.authorRurie Wiedya Rahayu, 14312186
dc.date.accessioned2018-06-08T11:15:53Z
dc.date.available2018-06-08T11:15:53Z
dc.date.issued2018-05-02
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/7930
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi risiko dan inovasi teknologi terhadap penggunaan go pay di Kabupaten Sleman dan Kota Yogyakarta. Serta mengetahui perbedaan penggunaannya. Penelitian ini juga menggunakan variabel intervening minat menggunakan. Penelitian ini menggabungkan dua model teori, yaitu Theory Acceptance Model (TAM) dan Theory of Planned Behavior (TPB), sebagai kerangka dasar penelitian. Penelitian ini mengambil sampel pada responden yang menggunakan go pay di Kabupaten Sleman dan Kota Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode convenience random sampling., dari seluruh kuesioner yang tersebar sejumlah 140 dapat kembali dan diolah sebanyak 140 sampel. Pengujian dilakukan dengan menggunakan program PLS 2.0 dan IBM SPSS statistics 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan inovasi teknologi berpengaruh positif signifikan terhadap minat menggunakan go pay. Sedangkan persepsi risiko berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat menggunakan go pay. Lalu variabel minat menggunakan go pay berpengaruh positif signifikan terhadap penggunaan go payen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectelectronic moneyen_US
dc.subjectpersepsi manfaaten_US
dc.subjectpersepsi kemudahanen_US
dc.subjectpersepsi risikoen_US
dc.subjectinovasi teknologien_US
dc.subjectTAMen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risko, dan Inovasi Teknologi Terhadap Aplikasi Go Pay Dari PT. Gojek Indonesiaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record