Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Mochammad Nasito, M.M
dc.contributor.authorFika Ayu Widyanita, 14311660
dc.date.accessioned2018-06-06T13:24:57Z
dc.date.available2018-06-06T13:24:57Z
dc.date.issued2018-05-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/7821
dc.description.abstractE-commerce membawa peluang bisnis besar seperti penjualan produk dan penyediaan layanan online dan pertumbuhan pendapatan untuk perusahaan seperti e-retailer terutama karena sifatnya yang mudah dan interaktif, biaya yang lebih rendah, dan tingkat tinggi kustomisasi dan personalisasi untuk pelanggan. Penelitian ini ditunjukan untuk menganalisis kualitas layanan dan kepuasan konsumen pemakai aplikasi e-commerce Shopee. Variable yang digunkana dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan elektronik yang terdiri dari efisien, fullfilment, reliability, privasi, responsiveness, kompensasi, dan kontak. Penelitian ini menggunakankan 196 konsumen pengguna Shopee. Hasil indeks kepuasan konsumen dapat disimpulkan variable efisien, fullfilment, reliability, privasi, responsiveness, kompensasi, dan kontak di dalam diagram kartesius. Hasil penelitian ini berkontribusi terhadap kualiatas pelayanan Shoope di Indonesia dan kepuasan konsumen sehingga dapat dijadikan sebagai masukan atau pertimbangan dalam mengembangkan strategi dimasa yang akan datang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecte-commerceen_US
dc.subjectShopeeen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE INDONESIA PADA MAHASISWA FE UII PENGGUNA SHOPEEen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record