Show simple item record

dc.contributor.advisorSiti Nurul Ngaini Dra., MM.
dc.contributor.authorHubba Aulia Irlatifah, 14311375
dc.date.accessioned2018-06-06T12:59:28Z
dc.date.available2018-06-06T12:59:28Z
dc.date.issued2018-04-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/7817
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh analisis pengaruh store layout dan kualitas pelayanan terhadap keputusan beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pamella 6 dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan proses pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa secara keseluruhan terdapat pengaruh positif dan signifikan alokasi ruang lantai, penentuan pola berjalan, penetuan kebutuhan ruang, pemetaan dalam toko terhadap keputusan beli, terdapat pengaruh negatif dan signifikan penataan produk terhadap keputusan beli, terdapat pengaruh positif dan signifikan tangibles, assurance, emphaty terhadap keputusan beli, terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan realibility terhadap keputusan beli, terdapat pengaruh negatif dan signifikan responsiveness terhadap keputusan beli, berdasarkan ke 10 dimensi pada store layout dan kualitas pelayanan diperoleh hasil bahwa dimensi penentuan kebutuhan ruang memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan beli sebesar 64,4%.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectstore layouten_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectkeputusan belien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH STORE LAYOUT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN “STUDI KASUS : KONSUMEN PAMELA 6 YOGYAKARTA”en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record