Show simple item record

dc.contributor.advisormochammad nasito
dc.contributor.authorMeita Qorina Sabila, 14311056
dc.date.accessioned2018-04-24T10:44:06Z
dc.date.available2018-04-24T10:44:06Z
dc.date.issued2018-03-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/6943
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan perusahaan dalam jasa kecantikan Yogyakarta yang semakin banyak bermunculan, namun perusahaan terkadang kurang memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan dalam pandangan konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengevaluasi pelayanan terhadap kinerja perusahaan. Dengan menjamurnya salon kecantikan saat ini, konsumen juga sangat kritis dengan kualitas pelayanan jasa yang diberikan oleh salon-salon tersebut. Seberapa besarkah pelayanan salon yang dapat diberikan dengan meningkatkan kinerja perusahaan tersebut, dengan variable penelitiannya yaitu kualitas pelayanan/ jasa, tingkat harapan, tingkat persepsi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu customer Flaurent Salon Yogyakarta. Dengan menggunakan analisis GAP menggunakan metode service quality (servqual) .en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectKinerja Perusahaanen_US
dc.titleanalisis kualitas layanan dengan pendekatan SERVQUAL dan importance performance analysis pada falurent salon yogyakartaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record