Show simple item record

dc.contributor.advisorFitriati Akmila, S.E.,M.Com.
dc.contributor.authorR. Magistrevel Derizky, 14312053
dc.date.accessioned2018-04-23T09:15:29Z
dc.date.available2018-04-23T09:15:29Z
dc.date.issued2018-03-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/6776
dc.description.abstractKepuasan pengguna adalah keseluruhan evaluasi dari pengalaman pengguna dalam menggunakan sistem informasi dan dampak potensial dari sistem informasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna SIDJP pada KPP Pratama Surabaya Rungkut. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 89 responden. Dalam pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna SIDJP.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepuasan penggunaen_US
dc.subjectSIDJPen_US
dc.subjectKualitas Sistemen_US
dc.subjectKualitas Informasien_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna SIDJP (Studi Kasus pada KPP Pratama Surabaya Rungkut)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record