Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, MBA, Ph.D
dc.contributor.authorNovriaty, Nelly, 08311316
dc.date.accessioned2018-04-18T16:10:58Z
dc.date.available2018-04-18T16:10:58Z
dc.date.issued2017-09-22
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/6574
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh ekuitas merek dimana dimensi terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek terhadap minat beli merek Wardah baik secara parsial maupun simultan 2) untuk memahami faktor dominan antara dimensi kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek terhadap minat beli konsumen Wardah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung gerai Wardah yang berada di dalam Toko Mutiara Yogyakarta, dari bulan Juni sampai Juli 2017 sejumlah 1050 orang dengan rata-rata pengunjung diasumsikan 35 orang per hari. Sampel penelitian ini adalah 91 pengunjung yang dianggap oleh peneliti sebagai perwakilan populasi berdasarkan perhitungan rumus Slovin. Teknik pengambilan sampel adalah sampel bertujuan untuk mendapatkan data berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh peneliti. Instrumen penelitiannya adalah kuesioner berdasarkan Skala Likert. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi berganda, uji F dan uji t. Dari hasil uji ini, ditemukan bahwa kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek berpengaruh positif terhadap minat beli.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectkesadaran merekid
dc.subjectasosiasi merekid
dc.subjectkesan kualitasid
dc.subjectloyalitas merekid
dc.subjectperilaku konsumenid
dc.titleThe Analysis of Brand Equity Towards Purchase Intention (Case Study of Wardah Brand in Yogyakarta)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record