Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Sri Hardjanti, M.M
dc.contributor.authorHerlambang Dwi Prakoso, 12311530
dc.date.accessioned2018-04-04T10:45:16Z
dc.date.available2018-04-04T10:45:16Z
dc.date.issued2017-12-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/6300
dc.description.abstractPenelitian empiris ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui dan menjelaskan peran celebrity endorser yang di wakili oleh Christian Gonzales dimana diadapat meningkatkan niat beli konsumen, kredibilitas celebrity endorser sendiri terdiri dari tiga faktor yaitu: daya pikat, kepercayaan, dan keahlian. Ketiga atribut tersebut dapat mempengaruhi minat beli sepatu specs yang mensponsori Christian Gonzales. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FE UII di Condong Catur, Yogyakarta . Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah daya pikat, kepercayaan, dan keahlian. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial mengenai penggunaan celebrity endorser Christian Gonzales yang terdiri dari daya pikat, kepercayaan, dan keahlian terhadap kepercayaan dan minat beli sepatu Specs di FE UII .id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectCelebrity endorseren_US
dc.subjectdaya pikatid
dc.subjectkepercayaanid
dc.subjectkeahlianid
dc.subjectminat beliid
dc.titlePengaruh Daya Pikat, Kepercayaan, dan Keahlian Celebrity Endorser Christian Gonzales Terhadap Minat Beli Specsid
dc.typeUngraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record