Show simple item record

dc.contributor.advisorFereshti Nurdiana Dihan, SE. MM
dc.contributor.authorAhmad Irvan, 13311502
dc.date.accessioned2018-04-02T15:33:59Z
dc.date.available2018-04-02T15:33:59Z
dc.date.issued2018-03-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/6278
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Pelatihan dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan pada karyawan Hotel Grand Inna Malioboro”. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 115 responden dari populasi 186 karyawan dengan perhitungan jumlah responden menggunakan teknik Simple Random Sampling. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Pelatihan dan Kompensasi berpengaruh (P<0.05) terhadap Kinerja dan Kepuasan. Kepuasan berpengaruh (P<0.05) terhadap Kinerja karyawan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpelatihanen_US
dc.subjectkompensasien_US
dc.subjectkinerjaen_US
dc.subjectkepuasan kerjaen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI HOTEL GRAND INNA MALIOBOROen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record