Show simple item record

dc.contributor.advisorAchmad Sobirin,Drs.,M.B.A.,Ph.D.,Ak
dc.contributor.authorDidik Budi Waskito, 13311527
dc.date.accessioned2018-03-28T12:14:45Z
dc.date.available2018-03-28T12:14:45Z
dc.date.issued2018-11-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/6238
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan hasil dari kegiatan magang yang dilakuakan oleh penulis. Penelitian ini bertujuan untuk memahami tingkat kepuasan kerja yang ada pada account manager dan bagaimana pengelolaan kepuasan kerja yang dilakukan oleh perusahaan. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Informan dalam penelitian kali ini adalah Account Manager Gamatechno serta pimpinan dari Gamatechno. Selanjutnya yang menjadi objek penelitian adalah kepuasan kerja karyawan pada Account Manager Gamatechno. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, observasi, dan kajian dokumen Hasil penelitian menunjukan bahwa sudah tercipta kepuasan kerja yang cukup baik pada Account Manager Gamatechno. Perusahaan juga telah memiliki konsep penciptaan kepuasan kerja yang baik dan dijalankan secara konsisten. Hanya saja tingkat turnover masih saja tinggi di gamatechno sehingga perlu adanya kajian lain terkait dengan tingkat turnover selain kepuasan kerja. This research is the result of the apprenticeship undertaken by the author. This study aims to determine the level of job satisfaction that is on and how the management of job satisfaction undertaken by company . This research is descriptive with qualitative approach. Informants in this research is Account Manager Gamatechno and leader of Gamatechno. Furthermore, the object of research is employee job satisfaction on Gamatechno Account Manager. Data collection was done by interview method, observation, and documentre view The result of the research shows that there is a good job satisfaction in Gamatechno account manager. The company also has a concept. Its good and run consistently. It's just that the turnover rate is still high in Gamatechno need to be reviewed again with the turnover rate in addition to job satisfaction.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepuasan Kerjaen_US
dc.subjectPengelolaan Kepuasan Kerjaen_US
dc.subjectJob Satisfactionen_US
dc.subjectManagement Of Job Satisfactionen_US
dc.titleKEPUASAN KERJA KARYAWAN: STUDI KASUS PADA ACCOUNT MANAGER GAMATECHNO INDONESIAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record