Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN, DENGAN PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan (2) Pengaruh profitabilitas dalam memoderasi hubungan antara CSR dengan nilai perusahaan (3) Pengaruh Ukuran Perusahaan dalam memoderasi ...
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Dan Kepemilikan Manajemen Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social
responsibility terhadap nilai perusahaan, untuk mengetahui apakah profitabilitas
memperkuat hubungan positif antara corporate social responsibility ...
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Dan Kepemilikan Institusional Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2015)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan (2) Pengaruh profitabilitas dalam memoderasi hubungan antara CSR dan nilai perusahaan (3) Pengaruh kepemilikan institusional dalam ...