Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat
sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta Perspektif Ekonomi Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-05)
Persaingan di dunia bisnis sekarang sudah semakin ketat. Hal ini juga dirasakan oleh dunia perbankan. Pada perbankan khususnya BPR Syariah tentunya memiliki target untuk meningkatkan perkembangan perusahaannya yaitu dengan ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung
(UII, 2016)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes. Penelitian ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Konsumen Pada Kedai Susu Kalimilk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini berjudul analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen pada kedai susu kalimilk yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Bagaimana pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial ...