Search
Now showing items 1-10 of 15
Implementasi Reader/Writer Url Pada Tag Nfc Sebagai Penyedia Akses Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-22)
Kebutuhan terhadap informasi menjadikan smartphone sebagai perangkat yang harus
dimiliki oleh setiap individu. Seiring berkembangnya teknologi, smartphone terus
mengintegrasikan berbagai kemudahan salah satunya melalui ...
Analisis E-Servicescape Serta Pengaruhnya Terhadap Persepsi Nilai Dan Loyalitas Pada Situs Belanja Online E-Commerce Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-05)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh dimensi eservicescape
terhadap persepsi nilai dan loyalitas pada situs e-commerce di
Indonesia. Penelitian ini menggunakan menggunakan teknik non ...
Pengaruh Kualitas Website dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan
kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan
konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ...
Desain E-Commerce Web-Based Dengan Fitur Customization Untuk Meningkatkan Demand Pelanggan (Studi Kasus CV. Sogan Jaya Abadi)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-19)
COVID-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, namun juga
perekonomian negara. Dampak terbesar dari pandemi bagi para pelaku bisnis adalah
menurunnya penjualan dan demand sehingga menuntut para pelaku bisnis ...
FEASIBILITY STUDY PADA PEMBANGUNAN PT POS INDONESIA KURIR SEBAGAI THIRD-PARTY LOGISTICS (3PL) E-COMMERCE DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-03)
Pengguna e-commerce di Indonesia tiap tahunnya selalu meningkat. Bahkan, jumlah
transaksi e-commerce di Indonesia terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2019. Hal ini
menjadikan bisnis third-party logistics di bidang ...
Adopsi Metode Feature-Driven Development Dalam Rancang Bangun Sistem Auctentik
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Start-up di Indonesia berkembang sangat pesat, salah satu sektor penyumbangnya adalah sektor e-commerce dan e-marketplace. Fashion merupakan komoditas yang memiliki penjualan yang tinggi pada sektor tersebut, termasuk ...
Analisis Kesadaran Cyber Security Pada Kalangan Pelaku E-Commerce Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Hadirnya e-commerce di Indonesia sebagai aktivitas jual beli barang atau jasa melalui internet memungkinkan dapat terjadinya cybercrime. Ancaman terjadinya cybercrime merupakan hal yang dapat mengganggu aktivitas e-commerce, ...
Analisis Hubungan E-Service Quality, E-Satisfaction, Dan E-Loyalty Pada Sektor E-Commerce Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan e-service quality, e-satisfaction,
dan e-loyalty pada sector e-commerce di Indonesia. Sampel yang digunakan dalam peneltian
ini adalah orang yang pernah menggunakan ...
Pandangan Hukum Islam Terhadap Tunda Bayar (Paylater) Dalam Transaksi E-Commerce Pada Aplikasi Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-23)
Teknologi dari masa ke masa kian berkembang dan maju dengan adanya bantuan internet. Kini
kemajuan teknologi semakin memudahkan aktivitas masyarakat. Kemudahan ini memunculkan
inovasi baru yang beragam, salah satunya ...
Penerapan Mvc Dalam Pengembangan Sistem Point Of Sales (Studi Kasus TPOS PT. Javasigna Intermedia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-17)
TPOS (Toko Point of Sales) merupakan sebuah aplikasi untuk mengelola penjualan produk
pada tiap titik toko di berbagai wilayah di Indonesia melalui situs web. Tujuan dikembangkan
sistem tersebut untuk mempermudah manajemen ...