Search
Now showing items 1-5 of 5
Fator-Faktor yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi pada Pelanggan Tix.id di Yogyarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Penerapan Standard Operating Procedure (SOP) dan Keunggulan Bersaing Studi pada Paguyuban Drivergo-Car Tugu Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkonfirmasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan penerapan standard operating procedure (SOP) serta keunggulan bersaing. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data ...
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi Pada Pelanggan Tix.Id Di Yogyarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-16)
enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan
terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis
pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di ...
PENGARUH STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE (SOP) TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh standar operasional proseodur
terhadap keunggulan bersaing melalui kualitas pelayanan.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu karyawanBank BRI Ciamis, dengan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA BISNIS DAN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTO BALE BEBAKARAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap
Kinerja Bisnis dan Keunggulan Besaing Berkelanjutan sebagai variabel intervening
pada Resto Bale Bebakaran Gejayan di kota Yogyakarta. Dalam ...