Search
Now showing items 1-10 of 10
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini
adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak
perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear)
(UII Yogyakarta, 2008)
Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen
Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear) bertujuan untuk
mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap Shampo Clear serta untuk
mengetahui ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul
(UII Yogyakarta, 2005)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul
(UII Yogyakarta, 2005)
perusahaan sejenis. Perusahaan jasa tidak luput dari persaingan yang semakin
ketat Bank-bank baru bermunculan, baik bank lama yang telah merger maupun
bank lama yang semakin besar. Bank Pasar Bantul merupakan perusahaan ...
Analisis Pengaruh Atribut Jasa Larissa Skin Care and Hair Treatment Yogyakarta terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah atribut-atribut Larissa
berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan atribut apa yang paling
memnensaruhi seseorang dalam menggunakan jasa perawatan maupun ...
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Eksekutif Argowilis
(UII Yogyakarta, 2008)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api
Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Argowilis. Penelitian ini
dilakukan didalam kereta api Argowilis yang berangkat dan stasiun Tugu
Yogyakarta. ...
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2003)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Studi kasus pada Bengkel PT Nasmoco Kaligawe Semarang
(UII Yogyakarta, 2003)
Pada saat ini banyak sekali bermunculan usaha-usaha pemberian jasa, dimana
para pemberi jasa tersebut berusaha untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik
untuk memberikan kepuasan bagi para konsumennya pada umumnya ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Mergo Sari Cabang Tasikmalaya
(Universitas Islam Indonesia, 2003)
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Mie Instan terhadap Loyalitas Merek Indomie Produk PT. Indofood Sukses Makmur
(Universitas Islam Indonesia, 2005-05-21)
Setiap perusahaan perlu mengupayakan agar konsumen merasa puas dengan produknya, sehingga konsumen memiliki loyalitas terhadap merek produk tersebut. Sehubungan dengan hal ini, penelitian ini berusaha menelaah hubungan ...