Search
Now showing items 1-10 of 26
Integrasi SERVQUAL( Service Quality) dan QFD (Quality Function Deployment) dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan Terminal (Studi Kasus Terminal Jombor Kab. Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-30)
Setiap orang menghabiskan sebagian pendapatan mereka lebih banyak untuk jasa perjalanan, restoran dan jasa hiburan untuk menyempurnakan kualitas hidup mereka. Salah satu moda transportasi untuk perjalanan pada umumnya ...
PERENCANAAN PENINGKATAN NILAI TKDN MENGGUNAAN METODE FTA & QFD PADA WELLHEAD & CHRISTMAS TREE DI PT PERTAMINA EP ASSET 3 CIREBON.
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-31)
Kontraktor kontrak kerja sama (K3S) diharuskan selalu meningkatkan nilai TKDN sesuai roadmap dari kementerian ESDM no 15 tahun 2013. Pertamina selaku bagian K3S BUMN diharapkan sebagai contoh untuk mematuhi dan merealisasikan ...
ANALISIS KINERJA PELAYANAN RUMAH MAKAN DENGAN DINESERV SERTA UPAYA PENINGKATAN DAN PRIORITAS DENGAN PENERAPAN METODE QFD
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-19)
Grissee Café & Resto merupakan salah satu tempat kumpul yang mengabungkan antara jenis tema café serta restauran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan kepuasan masing-masing atribut pelayanan rumah makan ...
Desain Matras Multifungsi Dengan Menggunakan Metode Triz (Teoriya Resheniya Izobretatelkikh Zadatch) Dan Qfd (Quality Function Deployment)
(UII Yogyakarta, 2015-12-30)
Pada saat ini kebutuhan akan desain dari sebuah produk sangat meningkat. Kesadaran akan kebutuhan desain dari sebuah produk didasarkan pada perkembangan zaman pada saat ini yang selalu berkembang baik dari segi sumber daya ...
REKAYASA ULANG PROSES BISNIS : STUDI KASUS PADA PROSES PENGOLAHAN TEPUNG SAGU DI DESA DALEMAN, TULUNG, KLATEN, JAWA TENGAH.
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-31)
Sebagian besar masyarakat indonesia menjadikan beras sebagai makan pokok.
Hal ini menyebabkan kebutuhan dan konsumsi akan beras semakin tinggi. Jumlah
produksi beras yang tidak sebanding dengan jumlah konsumsi beras dari ...
ANALISIS QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYEMENT) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA AEGIS COFFEE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-29)
Seiring berkembangnya zaman, perusahaan memiliki banyak tantangan seperti penurunan atau peningkatan kinerja. Saat ini, coffee shop menjadi tren di berbagai kalangan mulai dari anak muda hingga orang tua dan merupakan salah ...
Disain “Adjustable Table In Lecture Chair” Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Salah satu permasalahan yang terjadi pada sistem pendukung dalam kegiatan belajar di perguruan tinggi yaitu terletak pada terletak pada meja untuk menulis yang tidak dapat disesuaikan dengan ukuran dimensi tubuh mahasiswa. ...
Studi Usaha Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Integrasi Metode Importance Performance Analysis (IPA) Ke Dalam Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Rumah Sakit Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Rumah Sakit merupakan sebuah lembaga jasa pelayanan kesehatan yang berfungsi sosial, namun harus dikelola secara professional. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa pelayanan kesehatan adalah banyaknya pesaing. Oleh ...
Disain “Adjustable Table In Lecture Chair” Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Salah satu permasalahan yang terjadi pada sistem pendukung dalam kegiatan belajar di perguruan tinggi yaitu terletak pada terletak pada meja untuk menulis yang tidak dapat disesuaikan dengan ukuran dimensi tubuh mahasiswa. ...
Studi Usaha Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Integrasi Metode Importance Performance Analysis (IPA) Ke Dalam Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Rumah Sakit Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Rumah Sakit merupakan sebuah lembaga jasa pelayanan kesehatan yang berfungsi sosial, namun harus dikelola secara professional. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa pelayanan kesehatan adalah banyaknya pesaing. Oleh ...