Browsing Students & Alumnae by Subject "servqual"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE MODIFIED SERVQUAL (Studi Kasus di Waroeng Spesial Sambal SS)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-13)Usaha tempat makan atau restoran menjadi salah satu jenis usaha yang terus berkembang di Indonesia. Dengan potensi yang dimiliki jenis usaha ini, maka restoran berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen. ... -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE MODIFIED SERVQUAL (Studi Kasus di Waroeng Spesial Sambal SS)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-03)Usaha tempat makan atau restoran menjadi salah satu jenis usaha yang terus berkembang di Indonesia. Dengan potensi yang dimiliki jenis usaha ini, maka restoran berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen. ... -
Analisis Pengukuran Kualitas Layanan Website Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Islam Indonesia (PMB UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Perguruan tinggi semakin berkembang pesat di Yogyakarta membuat persaingan sangat ketat untuk menarik minat calon mahasiswa baru agar mendaftar di Universitas Islam Indonesia. Berbagai macam cara dilakukan salah satu cara ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien JKN Rawat Jalan terhadap Pelayanan Farmasi di Puskesmas Kotagede II dan Puskesmas Umbulharjo I Yogyakarta Menggunakan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan program JKN yang dijalankan oleh BPJS kesehatan dan bekerja sama dengan seluruh fasilitas kesehatan di Indonesia. Puskesmas merupakan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien JKN Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Farmasi Di Puskesmas Kotagede II Dan Puskesmas Umbulharjo I Yogyakarta Menggunakan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan program JKN yang dijalankan oleh BPJS kesehatan dan bekerja sama dengan seluruh fasilitas kesehatan di Indonesia. Puskesmas merupakan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Jkn Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Farmasi Di Puskesmas Kotagede Ii Dan Puskesmas Umbulharjo I Yogyakarta Menggunakan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan program JKN yang dijalankan oleh BPJS kesehatan dan bekerja sama dengan seluruh fasilitas kesehatan di Indonesia. Puskesmas merupakan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Proses E-Learning Selama Pandemi Covid-19 Dengan Metode Servqual (Studi Kasus: Sma X Balikpapan)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-28)Pemerintah Indonesia menetapkan aturan physical dan social distancing sebagai wujud pencegahan terhadap coronavirus. Salah satu yang terdampak oleh aturan ini adalah institusi pendidikan (sekolah). Kegiatan akademik yang ... -
Usulan Perbaikan Kinerja Pelayanan Dengan Pendekatan Servqual Dan Lean Sigma (Studi Kasus di PKU Muhammadiyah Pakem., Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Salah satu keberhasilan dalam perusahaan khususnya dalam bidang jasa adalah bagaimana meningkatkan kualitas kinerja pelayanan sesuai dengan harapan pelanggan karena merekalah yang langsung mengkonsumsi dan menikmati jasa ...