Browsing Students & Alumnae by Subject "repurchase intention"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Nilai Yang Dirasakan Dan Biaya Transaksional Dalam Bisnis Online
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui interaksi yang terjadi antara perceived value, transaction cost dan repurchase intention dalam lingkungan belanja online. Perceived value seorang konsumen sangat mempengaruhi ... -
Analisis Repurchase Intention (Niat Membeli Kembali) Tiket Kereta Api Prambanan Ekspres Berbasis Online (Kai Access)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-04)Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction pengguna KAI ACCESS (2) Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap customer satisfaction pengguna KAI ... -
CUSTOMERS’ REPURCHASE INTENTION OF SOUTH KOREAN BEAUTY PRODUCTS
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-24)The aim of this research is to examine the key factors that influence Indonesian customers to repurchase South Korean beauty products. This study intents to verify the relationships between four variables namely perceived ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Electronic Customer Loyalty Dalam Bertransaksi di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan menjawab pengaruh reliability, responsiveness, empathy, website content, assurance, ECS, purchase intention, dan repurchase intention terhadap e-customer loyalty. Model yang digunakan dalam ...