Browsing Students & Alumnae by Subject "Product Features"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisa Pengaruh Brand Images, Product Features dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk Vegeta di Wilayah Condong Catur
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Produk yang ditawarkan sebuah perusahaan kepada konsumen 1idak hanya terdiri dari unsur tangible tetapi juga ada unsur intangihle unruk memenuhi kepuasan dan loyalitas konsumen. Unsur tangible tersebut dapat dilihat dan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2003) -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus pada Pemakaian Handphone Nokia di FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli Produk Pemutih "Pond's" pada Mahasiswi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perilaku konsumen adalah hal yang kompleks. Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Brand image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli produk pemutih Pond's pada mahasiswi di Yogyakarta ini bertujuan untuk ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Teh Botol Sosro (Studi Kasus di Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)AFTA sudah di depan mata. Para pelaku bisnis pun memasuki era baru persaingan yang tidak semata-mata membutuhkan pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga kebijaksanaan untuk memenangkan keputusan konsumen. Pemahaman mengenai ... -
Analisis Pengaruh Brand Images, Product Features, dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Produk Susu Bayi Nutricia)
(Universitas Islam Indonesia, 2001) -
Analisis Pengaruh Sales Force, Brand Images, Product Features dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Avon Kosmetik (Studi Kasus & pada Mahasiswa Fakultas: Ekonomi, Hukum, Komunikasi dan Perikanan Universitas Diponegoro)
(Universitas Islam Indonesia, 2005-01-10)Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen terhadap suatu produk diperkirakan tidak jauh dari pengaruh strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Dalam persaingan yang begitu ketat produsen dituntut banyak ...