Browsing Students & Alumnae by Subject "E-Wom"
Now showing items 1-7 of 7
-
15311441
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. ... -
Analisis Pengaruh Brand Image Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Berbelanja Online Dengan Variabel E-Wom Sebagai Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek aplikasi Shopee terhadap keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja online dengan variabel e-wom sebagai intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan ... -
Pengaruh E-Wom Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-27)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-06)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, E-WOM, DAN PERSEPSI KUALITAS WEBSITE TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI KASUS PENGGUNA PLATFORM BELANJA ONLINE SHOPEE)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT, E-WOM, DAN PERSEPSI KUALITAS WEBSITE TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI KASUS PENGGUNA PLATFORM BELANJA ONLINE SHOPEE)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. ...