Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit, S.Pd.I, M.Pd.I
dc.contributor.authorRizky Adam Ghifary, 14311463
dc.date.accessioned2018-02-23T10:16:46Z
dc.date.available2018-02-23T10:16:46Z
dc.date.issued2018-02-05
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/5816
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Layanan pada perusahaan e-Commerce Traveloka”. Tujuan penilitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ESQual terhadap Perceived Value, menganlisis pengaruh ESQual terhadap Loyalty Intentions dan menganalisis pengaruh ESQual melalui Perceived Value terhadap Loyalty Intentions. Responden dari penelitian ini adalah 119 responden Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Penelitian ini akan menganalisis hubungan antara ESQual terhadap Perceived Value, menganalisis hubungan antara ESQual terhadap Loyalty Intentions dan menganalisis hubungan antara ESQual melalui Perceived Value terhadap Loyalty Intentions. Alat yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan software SPSS 22.0. Hasil dari penelitian ini bahwa ESQual berpengaruh signifikan terhadap Perceived Value, ESQual berpengaruh signifikan terhadap Loyalty Intentions, sedangkan ESQual melalui Perceived Value berpengaruh signifikat terhadap Loyalty Intentions.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectESQualen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectLoyalty Intentionsen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Layanan pada Perusahaan e-Commerce Travelokaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record