Search
Now showing items 1-7 of 7
PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM DAN BLUE OCEAN STRATEGY
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-29)
Strategi untuk menghadapi lingkungan eksternal dapat ditetapkan
dengan mengetahui apa yang menjadi ancaman, dan apa yang menjadi
peluang bagi perusahaan. Setelah mengetahui lingkungan eksternal yang
dihadapi, maka perlu ...
USULAN STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PENDEKATAN SWOT-BALANCED SCORECARD (Studi Kasus: Mom Milk Solo)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-07)
Usaha Kecil Menengah (UKM) sangat berperan penting dalam perekonomian di Indonesia namun sering mempunyai kendala dalam manajemennya. Kinerja perusahaan merupakan salah satu hal penting dalam manajemen perusahaan. Mom Milk ...
ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING MENGGUNAKAN PENDEKATAN SWOT DAN MATRIKS GE DALAM UPAYA PENINGKATAN PERMINTAAN PRODUK (studi kasus di Restoran Chicken Crush)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-23)
Bisnis kuliner merupakan bisnis yang memiliki perkembangan yang besar. Ketatnya persaingan dalam bisnis ini menjadi alasan yang kuat untuk melakukan analisis pasar guna menentukan strategi yang tepat. Salah satu pendekatan ...
FEASIBILITY ANALYSIS OF TRADITIONAL MARKET CONSTRUCTION PROJECT: A CASE STUDY
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-02)
Traditional markets are one of the characteristics of Indonesian cultural wealth that
need to be preserved. Traditional markets contain many noble values of ancestors such
as kinship, togetherness and mutual cooperation. ...
PERENCANAAN STRATEGI ALTERNATIF MENGGUNAKAN ANALISIS METODE SWOT, MATRIKS BCG & QSPM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PAKAIAN MUSLIMAH KARDIGAN PADA CV. MULTIGUNA SAFIRAH COLLECTION
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-27)
Sebagai negara dengan mayoritas masyarakat muslim yang termasuk terbesar di dunia, maka sudah tentu di Indonesia trend fashion muslimah banyak merajai pasaran terutama di tahun 2000an ini. Industri pakaian terus bergulir ...
ANALISIS PENERAPAN RANCANGAN STRATEGI BISNIS WARUNG MIE AYAM DAN BAKSO SEMANGAT DENGAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY (Studi Kasus: UKM Mie Ayam dan Bakso “SEMANGAT” Kimpulan)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-27)
Blue Ocean Strategy adalah sebuah strategi yang menawarkan sebuah konsep baru dimana perusahaan mencari daerah baru yang belum dimasuki oleh competitor sama sekali, sehingga perusahaan dapat bersaing dengan cara yang lebih ...
INTEGRASI SWOT DAN BALANCED SCORECARD UNTUK STRATEGI PENINGKATAN KINERJA ( Studi Kasus : PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-27)
PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Bumi Sentosa Kebumen merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan air minum kepada masyarakat. Untuk dapat mengetahui tingkat kinerja yang dimiliki dan strategi yang ...