Search
Now showing items 1-10 of 17
PERANCANGAN MESIN PENGERING SAGU ROTARY DRYER DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (SEBAGAI BAGIAN DARI REKAYASA PROSES BISNIS)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-25)
Manusia dalam pemenuhan pangannya berbeda-beda caranya mendapatkannya. Dahulu nenek moyang kita memenuhi pangan dengan cara food gathering yakni berburu dan mengumpulkan makanan, kemudian food producing yakni mendapatkan ...
Perencanaan Strategi Pemasaran Beras Organik dengan Metode QFD dan SWOT (Studi kasus PD. Pelopor Alam Lestari)
(UII Yogyakarta, 2009)
Adanya kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan adanya peningkatan produktivitas pertanian Kabupaten Sragen membuat perusahaan beras organik harus dapat menyeimbangkan produktivitas dengan penjualan maka perlu ...
PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN ALAT EKSTRAKSI SAGU (REKAYASA ULANG PROSES BISNIS TEPUNG SAGU)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-28)
Areal hutan sagu di Indonesia sekitar 1,25 juta hektar dengan kepadatan anakan 1.480 per hektar. Dari luasan tersebut hanya sekitar 40 persen merupakan areal penghasil pati produktif dengan produktivitas pati 7 ton per ...
PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN ALAT PEMARUT SAGU (SEBAGAI REKAYASA ULANG PROSES BISNIS TEPUNG SAGU)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-13)
Salah satu sumber karbohidrat yang pemanfaatan belum optimal adalah sagu. Perkebunan sagu tersebar hampir di seluruh daerah di Indonesia seperti Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dan Maluku dengan luas lahan 1.128 juta ...
DESAIN PRODUK INTERIOR MEJA TV BERBAHAN BAKU KAYU KARET DAN KAYU KOPI MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS BALAI BESAR KERAJINAN DAN BATIK)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01)
Industri furnitur interior merupakan salah satu industri prioritas yang menghasilkan produk bernilai tambah tinggi, berdaya saing global sebagai penghasil devisa negara, dan mampu menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang ...
Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) pada Program Studi Teknik lndustri, Fakultas Teknologi lndustri, Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Permasalahan yang melatarbelakangi penelitian ini adalah kualitas pelayanan pendidikan yang diberikan selama ini oleh program studi Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta yang ...
“Perancangan Strategi Marketing Pada Usaha Warung Internet (Warnet) Dengan Penerapan Blue Ocean Strategy ” (Studi Kasus Warung Internet di Jalan Kaliurang, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Teknologi informasi telah membuka mata dunia akan sebuah dunia baru, interaksi
baru, market place baru, dan sebuah jaringan bisnis dunia yang tanpa batas. Warnet atau
Warung Internet, juga banyak dikenal sebagai Cafe ...
Integrasi Metode Servqual Dan Kano Model Kedalam Quality Function Deployment (QFD) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Pada PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang otomotif untuk usaha penjualan motor, penjualan spare part dan pelayanan jasa service motor Suzuki. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa ...
“Perancangan Strategi Marketing Pada Usaha Warung Internet (Warnet) Dengan Penerapan Blue Ocean Strategy ” (Studi Kasus Warung Internet di Jalan Kaliurang, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Teknologi informasi telah membuka mata dunia akan sebuah dunia baru, interaksi
baru, market place baru, dan sebuah jaringan bisnis dunia yang tanpa batas. Warnet atau
Warung Internet, juga banyak dikenal sebagai Cafe ...
Integrasi Metode Servqual Dan Kano Model Kedalam Quality Function Deployment (QFD) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Pada PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang otomotif untuk usaha penjualan motor, penjualan spare part dan pelayanan jasa service motor Suzuki. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa ...