Browsing Industrial Engineering by Subject "Responsiveness"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus: PT. BANK MANDIRI, DURI-PINGGIR, RIAU)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-15)Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Namun tidak semua cabang Bank Mandiri memiliki kualitas pelayanan yang baik, salah ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Iportance Performance Analisys (IPA)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-31)Jogja Jogja Trans merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa persewaan mobil dan menyediakan paket wisata. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (SERVQUAL ) (Studi Kasus Pada “UKM EMPAL GENTONG AMARTA” Cirebon – Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Empal Gentong Amarta merupakan sebuah bisnis makanan kuliner khas Cirebon yang berada di Cirebon Jawa Barat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang selama ini telah diberikan pihak Empal ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (ServQual ) (Studi Kasus Pada “UKM Empal Gentong Amarta” Cirebon – Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Empal Gentong Amarta merupakan sebuah bisnis makanan kuliner khas Cirebon yang berada di Cirebon Jawa Barat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang selama ini telah diberikan pihak Empal ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Service Quality (Servqual) (Studi Kasus Pada “UKM BAKSO SOLO” Bakauheni - Lampung)
(UII, 2016)Bakso Solo merupakan sebuah bisnis kuliner yang berada di Bakauheni lampung Selatan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan ditinjau dari persepsi pihak Bakso Solo terhadap ... -
Usulan Peningkatan Kinerja Rantai Pasok Pada Atribut Responsiveness Menggunakan Metode Scor Racetrack (Studi Kasus: Ikm Roemahkonveksi)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)Perkembangan unit Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) termasuk Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun membuat persaingan antar usaha semakin ketat. Hal ini membuat para ... -
Usulan Peningkatan Kinerja Responsiveness Di Ikm Kulit Dengan Metode Supply Chain Operations Reference (Scor) 12.0 Racetrack (Studi Kasus : Ikm Fanri Collection)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-31)Kabupaten Sleman sedang menggalakkan pembangunan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) termasuk pengembangan Industri Kecil dan Menengah (IKM) karena sebagian besar penyerapan tenaga kerja di Kabupaten Sleman berasal ... -
Usulan Peningkatan Kinerja Supply Chain Management dengan menggunakan Metode Supplychain Operation Reference (Scor) Model 12.0 Racetrack di Pt. Inamas Sintesis Teknologi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Persaingan ketat perusahaan global di era baru industri 4.0 membuat banyak perusahaan melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap kinerjanya. Bagian terpenting untuk dijadikan bahan evaluasi bagi setiap perusahaan salah ...