Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Zuliyan Yamit, M.si
dc.contributor.authorWerdyan Indra Ardiansa, 13311190
dc.date.accessioned2018-02-20T11:49:53Z
dc.date.available2018-02-20T11:49:53Z
dc.date.issued2018-02-05
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/5660
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan harapan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Real7 Barbershop yang diharapkan oleh konsumen setelah menerima pelayanan dari Real7 Barbershop dan apa saja yang harus diperbaiki dalam pelayanan jasa yang diberikan oleh Real7 Barbershop Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik pengambilan sampel ini simple random sampling. Simple random sampling adalah desain pengambilan sampel dimana setiap elemen tunggal dalam populasi mempunyai peluang yang diketahui dan sama untuk terpilih sebagai subjek. Analisis data menggunakan Analisis Importance Performance Hasil penelitian ini membuktikan bahwa tingkat harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Real7 Barbershop Yogyakarta adalah sebesar 3,78 dan nilai tersebut dalam kondisi konsumen mempunyai harapan yang tinggi terhadap kualitas pelayanan Real7 Barbershop Yogyakarta sedangkan tingkat kinerja konsumen kualitas pelayanan pada Real7 Barbershop Yogyakarta adalah sebesar 4,15 dan nilai tersebut dalam kondisi konsumen menilai baik mengenai kualitas pelayanan Real7 Barbershop Yogyakarta. Dari hasil analisis servqual seluruh item berada dalam gap positif sehingga konsumen puas terhadap kualitas layanan yang diberika pegadaian. Secara keseluruhan, nilai servqual lima dimensi adalah positif, yang menunjukkan bahwa, kualitas keseluruhan layanan yang disediakan oleh perusahaan sudah memenhi ekspektasi pelanggan. Faktor-faktor yang harus diperbaiki adalah pada kuadran 1 yaitu kenyamanan ruang tunggu dan tingkat kebersihan yang baiken_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectimportance performanceen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REAL7 BARBERSHOP YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record