Show simple item record

dc.contributor.authorVerdilla, Vera
dc.date.accessioned2016-10-17T06:44:23Z
dc.date.available2016-10-17T06:44:23Z
dc.date.issued2016-01-25
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/565
dc.descriptionDosen pembimbingen_US
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian semakin tumbuh dengan pesat. Banyak pula merek-merek yang bermunculan di pasar. Merek-merek tersebut saling berkompetisi untuk menarik perhatian para konsumen. Untuk mengatasi persaingan tersebut masing masing merek perlu terlebih dahulu memahami pengaruh dalam dimensi ekuitas merek itu sendiri. Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan hubungan kausal antara dimensi ekuitas merek Giordano terhadap minat beli ulang konsumen yang berada di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian pada merek Giordano di Yogyakarta. Sample yang digunakan adalah sebanyak 166 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan berupa convenience sampling. Variabel data yang digunakan untuk analisis adalah kesadaran merek, citra merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, dan minat beli ulang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kesadaran merek dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas merek Giordano. Selanjutnya kesadaran merek, citra merek, dan persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek Giordano. Kemudian pada bagian akhir penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, citra merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang merek Giordano.en_US
dc.description.sponsorshipAlbarien_US
dc.publisherUII, Yogyakartaen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas akhir;12311113
dc.subjectKesadaran mereken_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectPersepsi kualitasen_US
dc.subjectLoyalitas mereken_US
dc.subjectMinat beli ulang.en_US
dc.titlePengaruh Dimensi Ekuitas Merek Giordano Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record