Show simple item record

dc.contributor.authorLigina, Anna
dc.date.accessioned2016-10-17T04:40:18Z
dc.date.available2016-10-17T04:40:18Z
dc.date.issued2016-01-25
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/560
dc.descriptionDosen pembimbingen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian dan menjelaskan pengaruh daya tarik estetika, tata letak dan fungsi dan keamanan finansial terhadap kepercayaan pada website serta untuk melakukan pengujian dan menjelaskan kepercayaan pada website terhadap niat pembelian konsumen website Zalora co.id Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah semua pengunjung website dari Zalora co.id yang berdomisili di wilayah Yogyakarta dan pernah melakuan pembelian produk secara online. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 100 responden yang dianggap telah cukup mewakili populasi yang diteliti. Teknik penarikan sampel menggunakan metode Purposive sampling yaitu merupakan prosedur sampling yang memilih sampel dari populasi dengan kriteria tertentu yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian online melalui website Zalora co.id. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik uji t dan uji F. Hasil penelitian menemukan bahwa 1) terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel daya tarik estetika terhadap kepercayaan kepada website 2) terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel tata letak fungsi terhadap kepercayaan kepada website 3) terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel keamanan financial terhadap kepercayaan kepada website dan 4) terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel kepercayaan terhadap niat pembelian konsumen Zalora co.id.en_US
dc.description.sponsorshipAl Hasinen_US
dc.publisherUII, Yogyakartaen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas akhir;12311015
dc.subjectDaya tariken_US
dc.subjectEstetikaen_US
dc.subjectTata letak dan fungsien_US
dc.subjectKeamanan finansialen_US
dc.subjectKepercayaan pada websiteen_US
dc.subjectPembelian.en_US
dc.titlePengaruh E-Servicescape Terhadap Kepercayaan dan Niat Pembeli Studi pada Pelanggan pada Zalora Co.Id di Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record