Search
Now showing items 1-10 of 12
Pengembangan E-Commerce Vendor Dan Event Organizer Berbasis Website Dengan Metode Waterfall
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-06)
Kebutuhan masyarakat terhadap industri acara cukup tinggi tingkat antusiasnya di
Indonesia baik itu dalam skala besar atau kecil. Besarnya kebutuhan tersebut, peran event
organizer maupun vendor sangatlah penting sebagai ...
Pengadaan Portal E-Commerce Agrobisnis Berbasis Website
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Teknologi informasi adalah suatu kebutuhan yang sangat diperlukan oleh
banyak pengguna, salah satunya adalah internet yang memberikan berbagai
informasi apapun, dimanapun, dan kapanpun pengguna dapat menggunakan ...
Pengadaan Portal E-Commerce Agrobisnis Berbasis Website
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Teknologi informasi adalah suatu kebutuhan yang sangat diperlukan oleh
banyak pengguna, salah satunya adalah internet yang memberikan berbagai
informasi apapun, dimanapun, dan kapanpun pengguna dapat menggunakan ...
Pengembangan Model Bisnis Startup Javahands Menggunakan Pendekatan Lean Startup
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-12)
Indonesia memiliki reputasi sebagai salah satu negara eksportir utama di dunia. Hal ini
dikarenakan Indonesia memiliki beberapa bahan baku dengan jumlah yang berlimpah. Di satu
sisi, ekspor suatu negara merupakan ...
Perancangan User Experience Pada Website Penjualan Kerajinan Tangan Dengan Metodologi Design Thinking
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)
Handicraft merupakan produk karya kerajinan yang dibuat oleh pengrajin. Dalam
penjualannya, calon pembeli masih kesulitan dalam mencari produk tersebut, baik dari jejaring
sosial hingga website. Apalagi informasi yang ...
Pengembangan Aplikasi Balelabs Billing Dan Globalplanet News Di Pt Bale Lab Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12)
PT Bale Lab Indonesia (Balelabs) adalah salah satu perusahaan di Yogyakarta yang
bergerak dalam bidang teknologi informasi. Selama ini, Balelabs masih menggunakan model
bisnis konvensional untuk memasarkan produk mereka ...
Analisis Pencantuman Informasi Halal Pada Produk Makanan Di E-Commerce Serta Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-09)
Bisnis menggunakan e-commerce mengalami peningkatan secara tajam semenjak
adaya pandemi COVID-19. Penggunaan e-commerce meningkat sebanyak lima
sampai sepuluh kali lipat. Penggunaan e-commerce untuk transaksi bisnis ...
Perbandingan Penjualan Produk Halal Labeled dan Non-labeled pada E-commerce Tokopedia Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Beredarnya produk makanan dan minuman kemasan yang tanpa label halal di Indonesia
berpotensi menjadi masalah di masa mendatang. Label halal menjadi penanda penting sebuah
produk untuk menjamin produk tersebut telah melalui ...
Perancangan UI/UX Aplikasi Mobile E-commerce Yada pada Perusahaan CV GPA menggunakan Metode Design Thinking
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
YADA merupakan salah satu aplikasi e-commerce yang dirancang oleh perusahan CV
GPA dalam mengembangkan bisnis secara online. Tujuan dari pembuatan aplikasi ini
diantaranya untuk mempermudah masyarakat dalam memesan ...
Analisis Faktor Utama Kepuasan Pelanggan E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Tugas akhir ini bertujuan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan
e-commerce. Analisis faktor dilakukan dengan Confirmatory Factor Analysis (CFA)
berdasarkan 20 indikator dari literatur terdahulu. ...