Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "kepuasan konsumen"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Produk Mobil Suzuki Ertiga Dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Mobil adalah salah satu model transportasi yang digunakan manusia untuk menunjang aktivitas sehari-hari sehingga permintaan mobil banyak membuat para produsen mobil bersaing untuk menawarkan produk mereke. Kepuasan konsumen ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Dengan Pendekatan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Beragamnya jenis lembaga bimbingan pendidikan bahasa Inggris yang ada menyebabkan persaingan antara unit usaha yang sejenis semakin lama semakin ketat. Pada situasi yang sangat kompetitif ini, hanya lembaga pendidikan yang ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Di Lampung Terhadap Kualitas Layanan Marketplace Dengan Menggunakan Metode Electronic Service Quality (E-Servqual) Dan Importance Performance Analysis (Ipa)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)Memasuki tahun 2020, dunia dilanda pandemi virus corona yang menyebar dengan cepat ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pembatasan jarak fisik menyebabkan aktivitas banyak dilakukan dari rumah termasuk belanja memenuhi ... -
Integrasi Quality Function Deployment Dengan Analytical Hierarchy Process Dalam Penentuan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus PT. Bank Perkreditan Rakyat Shinta Bakti Wedi)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)PT. Bank Perkreditan Rakyat Shinta Bhakti Wedi merupakan salah satu perusahaan jasa perbankan yang melayani masyarakat Kecamatan Wedi dan sekitarnya.Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat ... -
Penerapan Metode Promethee Dalam Menganalisis Peringkat Minimarket Waralaba Berdasarkan Kepuasan Konsumen Di Jalan Seturan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan semakin meningkatnya prestasi minimarket memungkinkan konsumen dapat memilih minimarket tertentu. Pengambilan keputusan untuk memilih suatu minimarket diperlukan bagi konsumen yang sangat mementingkan tentang kepuasan ... -
Penerapan Metode Promethee Dalam Menganalisis Peringkat Minimarket Waralaba Berdasarkan Kepuasan Konsumen Di Jalan Seturan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan semakin meningkatnya prestasi minimarket memungkinkan konsumen dapat memilih minimarket tertentu. Pengambilan keputusan untuk memilih suatu minimarket diperlukan bagi konsumen yang sangat mementingkan tentang kepuasan ...