Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "Blue Ocean Strategy (BOS)"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS PERANCANGAN STRATEGI DENGAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM PERSAINGAN BISNIS (Studi Kasus di 10 Semester Coffee Shop)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-16)10 Semester Coffee Shop merupakan usaha dagang yang bergerak di bidang jual barang di mana produk yang dibuat yakni latte coffee, manual brew dan varian milkshake. Dengan semakin banyaknya usaha bermunculan maka tingkat ... -
Analisis Perancangan Strategi dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy untuk Meningkatkan Penjualan dalam Persaingan Bisnis (Studi Kasus di Kedai Kopi Nongkring)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-08)Kedai Kopi Nongkring merupakan suatu usaha dagang yang bidang usahanya café dan juga menyediakan kopi yang telah dikemas. Adanya tingkat persaingan yang tinggi karena semakin banyak usaha yang sama bermunculan maka Kedai ... -
“Perancangan Strategi Marketing Pada Usaha Warung Internet (Warnet) Dengan Penerapan Blue Ocean Strategy ” (Studi Kasus Warung Internet di Jalan Kaliurang, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Teknologi informasi telah membuka mata dunia akan sebuah dunia baru, interaksi baru, market place baru, dan sebuah jaringan bisnis dunia yang tanpa batas. Warnet atau Warung Internet, juga banyak dikenal sebagai Cafe ... -
“Perancangan Strategi Marketing Pada Usaha Warung Internet (Warnet) Dengan Penerapan Blue Ocean Strategy ” (Studi Kasus Warung Internet di Jalan Kaliurang, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Teknologi informasi telah membuka mata dunia akan sebuah dunia baru, interaksi baru, market place baru, dan sebuah jaringan bisnis dunia yang tanpa batas. Warnet atau Warung Internet, juga banyak dikenal sebagai Cafe ... -
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Pada Salon Kecantikan Dengan Mengintegrasikan Metode Quality Function Deployment (QFD) Dan Blue Ocean Strategy (BOS) (Studi Kasus : Jogja Traditional Treatment – Jl. Kenari Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Permasalahan pada mutu pelayanan jasa kecantikan bukan hal yang baru. Berbeda dengan kualitas barang, kualitas jasa tidak begitu mudah diketahui. Dirasakan layanan perawatan kecantikan yang diberikan oleh pihak penyedia ...