Show simple item record

dc.contributor.advisorSyamsul Hadi Drs., M.S., Ak
dc.contributor.authorVIDIA ANINDYA RANI PUTRI, 13312225
dc.date.accessioned2018-02-06T12:53:49Z
dc.date.available2018-02-06T12:53:49Z
dc.date.issued2018-02-06
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/5387
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility, free cash flow, arus kas operasi, media exposure, pengeluaran modal dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari situs resmi BEI dan website perusahaan. Obyek penelitian dari penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sub sektor barang konsumsi yang terdaftar di BEI selama periode 2013-2015 dengan jumlah obyek penelitian sebanyak 24 perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa arus kas operasi dan pengeluaran modal berpengaruh signifikan kuat, ukuran perusahaan berpengaruh signifikan moderat, sedangkan corporate social responsibility, free cash flow, dan media exposure berpengaruh tidak signifikan terhadap nilai perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectnilai perusahaanen_US
dc.subjectcorporate social responsibilityen_US
dc.subjectfree cash flowen_US
dc.subjectarus kas operasien_US
dc.subjectmedia exposureen_US
dc.subjectpengeluaran modalen_US
dc.subjectukuran perusahaanen_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN KOMPONEN KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi kasus pada perusahaan manufaktur barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2013-2015)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record