Browsing Statistics by Author "Abdurakhman"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Positioning Dan Segmentasi Pasar Serta Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran
Rahman Hadianto (Universitas Islam Indonesia, 2004)Kemajuan sektor industri telekomunikasi yang sangat pesat, membuat kebutuhan akan informasi meningkat tajam. Hal ini dibuktikan dengan bermunculannya beberapa perusahaan baru yang bergerak dalam bidang operator seluler ... -
Analisis Positioning Mie Instant Di Jogjakarta (Studi Kasus persaingan Mie Instant Kemasan Merek Mie Sedaap dengan Mie Instant Kemasan Merek lainnya)
Fera Farida (Universitas Islam Indonesia, 2004)Ketatnya persaingan dalam dunia usaha mengharuskan tiap tiap perusahaan untuk mencah paradigma bam dan strategi bisnis yang jitu untuk dapat terns beroperasi dalam pasar. Beragamnya produk yang muncul berdampak makin ... -
Faktor-Faktor Pendukung Kualitas Pelayanan Program 'Siap Saji 60 Detik' Mcdonald's (Studi kasus di McDonald's Malioboro Mall Jogjakarta)
Helma Meidina Andini (Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan di McDonald's Malioboro Mall Jogjakarta dengan tujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan program 'siap saji 60 detik' di McDonald's dan faktor-faktor apa saja yang mendukung kualitas pelayanan program ...