Search
Now showing items 1-4 of 4
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X MAN 4 SLEMAN PADA MATERI POKOK TATA NAMA SENYAWA DAN PERSAMAAN REAKSI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-20)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan motivasi dan prestasi belajar antara siswa yang diberi pembelajaran model Numbered Head Together (NHT) dengan siswa yang diberi pembelajaran model konvensional pada materi ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP MINAT BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA KIMIA KELAS X MA SUNAN PANDANARAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-20)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan yang signifikan terhadap minat belajar dan prestasi belajar antara siswa yang diberi pembelajaran model STAD dengan siswa yang diberi pembelajaran dengan model konvensional. ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PRESTASI DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-21)
Telah dilakukan penelitian yang berjudul “Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) terhadap Prestasi dan Minat Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Muntilan pada Materi Tata Nama Senyawa”. Tujuan dari ...
Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) terhadap Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Tata Nama Senyawa Kimia Kelas X IIS MA Sunan Pandanaran Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan antara penerapan model pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) dengan model pembelajaran konvensional terhadap aktivitas dan prestasi belajar siswa pada ...