Search
Now showing items 1-3 of 3
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X MAN 4 SLEMAN PADA MATERI POKOK TATA NAMA SENYAWA DAN PERSAMAAN REAKSI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-20)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan motivasi dan prestasi belajar antara siswa yang diberi pembelajaran model Numbered Head Together (NHT) dengan siswa yang diberi pembelajaran model konvensional pada materi ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI TATANAMA SENYAWA DAN PERSAMAAN REAKSI KIMIA MAN 4 SLEMAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-20)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan motivasi dan prestasi belajar
siswa dengan model pembelajaran konvensional dan model pembelajaran TGT
pada materi tatanama senyawa dan persamaan reaksi. Penelitian ini ...
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR KELAS XI SMA NEGERI 1 KALASAN PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA TAHUN PELAJARAN 2018/2019
(universitas islam indonesia, 2019-12-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Project Based Learning (PjBL) terhadap prestasi belajar peserta didik ranah pengetahuan dan motivasi belajar pada ...