Show simple item record

dc.contributor.advisorSiti Achiria
dc.contributor.authorFITARAH, NIKO
dc.date.accessioned2018-01-09T13:52:16Z
dc.date.available2018-01-09T13:52:16Z
dc.date.issued2017-04-27
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/5142
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa ikhlas konsumen dalam mendonasikan sisa uang belanja di indomaret point secara reduksi mengenai Perilaku Muslim Dalam Mendonasikan Sisa Uang Belanja Di Indomaret Point ( Studi Kualitatif Fenomenologi Pada Konsumen Di Indomaret POINT Sleman Yogyakarta, Tahun 2017 ). Target dalam penelitian ini adalah konsumen yang beberlanja dan mendonasikan sisa uang belanjanya di indomaret point, berdasarkan metode metode deskriptif kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah pendekatan studi kasus (Case Study). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil penelitian di dapat bahwa di antara 10 orang, sangat menyutujui adanya donasi di dalam indmaret point, karna memudahkan dalam berbuat kebaikan, akan tetapi ada juga yang kurang setuju dikarenakan tdak adanya transparasi dari pihak indomaret point untuk mengajak konsumen agar lebih mengetahui kemana dan dimana hasil donasi yang dikumpulkan dari pihak indomaret. Faktor lain adalah adanya motivasi dalam mendonasikan karena untuk membantu sesama.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDonasiid
dc.subjectPerilaku Konsumenid
dc.subjectSedekahid
dc.titlePerilaku Muslim dalam Mendonasikan Pengembalian Uang Belanja di Indomaret Point ( Studi Kualitatif Fenomenologi Pada Konsumen di Indomaret Point Sleman Yogyakarta, Tahun 2017)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record