Show simple item record

dc.contributor.authorPratama, Ericko Wahyu
dc.date.accessioned2024-06-25T02:29:42Z
dc.date.available2024-06-25T02:29:42Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50283
dc.description.abstractTeknologi informasi membutuhkan alat untuk menangani informasi karena dikaitkan dengan proses. Akibatnya, teknologi komunikasi sangat dibutuhkan sebagai alat untuk mendukung kegiatan teknologi informasi. Informasi dapat dikirim antar perangkat melalui teknologi komunikasi. PT. Telkom Indonesia merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terlibat dalam layanan teknologi informasi dan komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi media sosial instagram dan personal selling dalam meningkatkan penjualan IndiHome pada PT. Telekomunikasi Yogyakarta Unit Home Service. Pengamatan dilakukan pada pelaksanaan tugas akhir magang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif untuk memahami suatu peristiwa, aktivitas, atau fenomena yang lebih berfokus pada komponen, objek, dan institusi manusia, serta hubungan atau interaksi antara aspek-aspek yang berkaitan. Sumber data penelitian diperoleh dari sumber data primer dan sekunder yang dikumpulkan dengan teknik wawancara, observasi, dokumentasi, internet searching, buku, dan jurnal. Hasil dari penelitian menunjukan strategi promosi media sosial instagram dan personal selling dalam meningkatkan penjualan IndiHome sangat efektif dan membawa pengaruh besar dalam penjualan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Promosien_US
dc.subjectMedia Sosial Instagramen_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.titleStrategi Promosi Media Sosial Instagram dan Personal Selling dalam meningkatkan Penjualan Indihome Pada PT. Telekomunikasi Yogyakarta Unit Home Serviceen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311386


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record