Show simple item record

dc.contributor.authorJelita, Anggi Putri
dc.date.accessioned2024-06-24T05:57:41Z
dc.date.available2024-06-24T05:57:41Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50251
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis sosial media marketing pada perusahaan oleh-oleh lokal di Yogyakarta (Studi Empiris pada Instagram Bakpia Mandiri 214). Pengujian model dan hipotesis dilakukan dengan menggunakan sampel 40 responden. Data diambil secara langsung menggunakan kuisoner dengan populasi konsumen ataupun followers dari instagram Bakpia Mandiri 214. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Uji hipotesis menggunakan model Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program SMART- PLS. Variabel pada penelitian ini yaitu Aktivitas Media Sosial, Kesadaran Merek, Citra Merek, E-Wom, dan Komitmen. Variabel-variabel tersebut membentuk tujuan hipotesis dalam penelitian ini, penelitian ini memberikan hasil bahwa Aktivita Media Sosial berpengaruh positif terhadap Kesadaran Merek. Aktivitas Media Sosial berpengaruh positif terhadap Citra Merek, Kesadaran Merek berpengaruh positif terhadap E-Wom. Kesadaran Merek berpengaruh positif terhadap Komitmen. Citra Merek berpengaruh positif terhadap E-Wom, Citra Merek berpengaruh positif terhadap Komitmen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKomitmenen_US
dc.subjectAktivitas Media Sosialen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titleSocial Media Marketing pada Perusahaan Oleh-oleh Lokal di Yogyakarta (Studi Empiris pada Instagram Bakpia Mandiri 214)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311170


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record