Show simple item record

dc.contributor.authorMaula, Afanina Arbin
dc.date.accessioned2024-06-20T05:43:48Z
dc.date.available2024-06-20T05:43:48Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50130
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh atribut produk (product attributes) private label Indomaret, citra toko (store image), terhadap nilai yang diterima konsumen (perceived value), kepercayaan (trust) dan minat pembelian ulang (repurchase intention). Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Jumlah responden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini ialah sebanyak 298 orang melalui pengisian kuesioner online yaitu Google Form. Analisis yang dilakukan yaitu menggunakan structural equation modeling (SEM) yang diolah menggunakan program pengolahan AMOS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat tiga hipotesis yang tidak terdukung dan enam hipotesis terdukung. Hasilnya adalah nilai yang diterima konsumen memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang produk serta berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, dimana sekaligus mendukung adanya equity theory. Citra toko memiliki pengarih positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, kepercayaan serta nilai yang diterima konsumen. Untuk variabel atribut produk, berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang dan nilai yang diterima konsumen namun berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAtribut Produken_US
dc.subjectCitra Tokoen_US
dc.subjectNilai yang diterima Konsumenen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectMinat Pembelian Ulangen_US
dc.subjectTeori Equityen_US
dc.subjectProduk Private Labelen_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk Private Label Indomaret dan Citra toko terhadap Nilai yang Diterima Konsumen, Kepercayaan dan Minat Pembelian Ulang pada Generasi Y dan Zen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20911014


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record