dc.description.abstract | Pada Zaman sekarang ini, banyak yang membutuhkan dana dengan
cepat misalnya untuk modal usaha, biaya pendidikan, kesehatan dan lain-lain.
Kemudian ada juga yang membutuhkan pembiayaan dalam pembelian mobil
baru maupun mobil bekas merek apapun. Maka dari itu muncul lah berbagai
jenis jasa peminjaman seperti Astra Credit Companies (ACC). Astra Credit
Companies (ACC) adalah perusahaan pembiayaan mobil, alat berat. Dalam
penerapan strategi pemasaran media social Instagram di Astra Credit
Companies (ACC) cabang Yogyakarta pernah dilakukan, namun penggunaan
social media Instagram belum diterapkan belum sepenuhnya secara efektif.
Oleh karena itu, tujuan dibuatnya laporan magang ini untuk mengetahui
seberapa besar pengaruh strategi promosi media social Instagram terhadap
peningkatan penjualan di Astra Credit Companies (ACC) cabang Yogyakarta
dan meningkatkan efektifitas dalam menggunakan strateginya. Laporan
magang ini menggunakan metode studi kasus kualitatif, mengambil data
melalui wawancara dengan supervisor divisi pemasaran dan tiga karyawan
ACC cabang Yogyakarta. Hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu
pihak penerima magang yaitu Astra Credit Compenies (ACC) cabang
Yogyakarta dalam mengembangkan dan meningkatkan volume penjualan
melalui strategi promosi pemasaran media social Instagram. | en_US |