Show simple item record

dc.contributor.authorMaulana, Firman
dc.date.accessioned2024-06-20T04:45:05Z
dc.date.available2024-06-20T04:45:05Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50114
dc.description.abstractPada Zaman sekarang ini, banyak yang membutuhkan dana dengan cepat misalnya untuk modal usaha, biaya pendidikan, kesehatan dan lain-lain. Kemudian ada juga yang membutuhkan pembiayaan dalam pembelian mobil baru maupun mobil bekas merek apapun. Maka dari itu muncul lah berbagai jenis jasa peminjaman seperti Astra Credit Companies (ACC). Astra Credit Companies (ACC) adalah perusahaan pembiayaan mobil, alat berat. Dalam penerapan strategi pemasaran media social Instagram di Astra Credit Companies (ACC) cabang Yogyakarta pernah dilakukan, namun penggunaan social media Instagram belum diterapkan belum sepenuhnya secara efektif. Oleh karena itu, tujuan dibuatnya laporan magang ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi promosi media social Instagram terhadap peningkatan penjualan di Astra Credit Companies (ACC) cabang Yogyakarta dan meningkatkan efektifitas dalam menggunakan strateginya. Laporan magang ini menggunakan metode studi kasus kualitatif, mengambil data melalui wawancara dengan supervisor divisi pemasaran dan tiga karyawan ACC cabang Yogyakarta. Hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu pihak penerima magang yaitu Astra Credit Compenies (ACC) cabang Yogyakarta dalam mengembangkan dan meningkatkan volume penjualan melalui strategi promosi pemasaran media social Instagram.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectInstagramen_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.subjectPeningkatan Penjualanen_US
dc.subjectACC Yogyakartaen_US
dc.titlePeranan Media Sosial Instagram terhadap Peningkatan Penjualan Astra Credit Companies Cabang Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311226


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record