Show simple item record

dc.contributor.authorShifa, Lintang Choiru
dc.date.accessioned2024-06-13T04:34:55Z
dc.date.available2024-06-13T04:34:55Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50013
dc.description.abstractMagang menjadi pilihan yang dapat diambil oleh mahasiswa program Strata-1 di Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia sebagai bagian dari penyelesaian tugas akhir. Tugas akhir magang ini ditempuh oleh penulis dengan mengkaji PT. Tourezia Cakra Inspira. PT. Tourezia Cakra Inspira adalah perusahaan startup yang bergerak di bidang pariwisata dan mengutamakan pelayanan dengan kemudahan dan berstandar premium. Perusahaan ini mempunyai beberapa divisi salah satunya Digital Marketing. Divisi Digital Marketing mempunyai tugas untuk membuat perencanaan pemasaran secara digital untuk membuat brand awareness masyarakat terhadap Tourezia Meningkat. Divisi Digital Marketing kurang fokus terhadap pemasaran melalui Instagram dengan fitur ads karena kendala pengikut anorganik pada Instagram Tourezia. Atas masalah dan tantangan yang dihadapi Divisi Digital Marketing maka penulis ingin menganalisis mengenai strategi kreatif dalam Instagram ads untuk meningkatkan brand awareness melalui platform sosial media Instagram. Pelaksanaan magang dilakukan selama empat bulan dari 6 Februari 2023 sampai 6 Juni 2023. Penulis Menyusun Tugas akhir ini dengan metode kualitatif. Pengambilan data dilakukan dengan cara melakukan wawancara terhadap Digital Marketing Executive. Dengan program magang ini, penulis mendapat banyak pengalaman dan skill seperti public speaking, team work, cara membuat perencanaan pemasaran, cara membuat strategi iklan yang baik. Pemulis juga mengikuti beberapa kegiatan event dan tour perusahaan. Divisi Digital Marketing dapat melakukan inovasi terhadap Instagram Tourezia dengan memperbanyak video atau reels sebagai konten. Hal ini dapat membuat meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Tourezia meningkat. Dorongan utama untuk melakukan magang adalah keinginan pribadi untuk terus berkembang, belajar, dan mendapatkan pengalaman tambahan selama periode magang, namun juga terdapat faktor penghambat yaitu ketika awal melaksanakan magang belum mengerti mengenai cara membuat strategi iklan ataupun membuat konten yang menrarik. Bagi pelaksanaan magang di gelombang berikutnya dapat melakukan magang dengan lebih semangat dan totalitas karena dapat memberikan banyak pengalaman.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectIklan Instagramen_US
dc.subjectAktivitas Pemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectStrategi Kreatifen_US
dc.titlePenerapan Strategi Kreatif dalam Instagram Ads untuk Meningkatkan Brand Awareness Tourezia Melalui Platform Sosial Media (Instagram)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311349


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record