Show simple item record

dc.contributor.authorFilaili, Farrah Yudia
dc.date.accessioned2024-06-13T02:58:08Z
dc.date.available2024-06-13T02:58:08Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50001
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh aktivitas media sosial, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap niat beli pada konsumen produk Skincare. Pengujian model dan hipotesis dilakukan dengan menggunakan sampel 235 responden. Data diambil secara langsung menggunakan kuesioner dengan populasi pengguna produk-produk Skincare dengan merek Skincare Skintific The Body Shop, Nature Republik, Innisfree atau Laneige . Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Uji hipotesis menggunakan model Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program SMART-PLS. Variabel pada penelitian ini yaitu aktivitas media sosial, kepercayaan merek, persepsi nilai, dan niat beli. Variabel-variabel tersebut membentuk lima hipotesis dalam penelitian ini. Penelitian ini memberikan hasil bahwa aktivitas media sosial berpengaruh positif terhadap kepercayaan merek, aktivitas media sosial berpengaruh positif terhadap persepsi nilai, aktivitas media sosial berpengaruh positif terhadap niat beli, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap minat beli, persepsi nilai berpengaruh positif terhadap niat beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAktivitas Media Sosialen_US
dc.subjectKepercayaan Mereken_US
dc.subjectPersepsi Nilaien_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.titlePengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Pada Konsumen Produk Skincareen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311264


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record