Show simple item record

dc.contributor.authorBaroroh, Uswatun
dc.date.accessioned2024-06-13T02:19:51Z
dc.date.available2024-06-13T02:19:51Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49993
dc.description.abstractRantai pasokan (supply chain) adalah serangkaian langkah atau proses yang terlibat dalam mengubah bahan mentah menjadi produk jadi yang akhirnya disalurkan kepada konsumen. Pemilihan pemasok menjadi salah satu bagian dari supply chain yang digunakan sebagai dasar untuk meningkatkan atau mempertahankan kinerja di suatu perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh pemilihan pemasok terhadap kinerja perusahaan PT. Mirota KSM Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Hasil penelitian menjelaskan bahwa komitmen pemasok, kemampuan pemasok untuk memenuhi kebutuhan pembeli, kapabilitas, kesesuaian pemasok dan pembeli, serta kejujuran dan integritas pemasok memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKomitmen Pemasoken_US
dc.subjectKemampuan Pemasok Untuk Memenuhi Kebutuhan Pembelien_US
dc.subjectKejujuran dan Integritas Pemasoken_US
dc.subjectKinerja Perusahaanen_US
dc.titlePengaruh Pemilihan Pemasok Terhadap Kinerja Perusahaan PT. Mirota KSM Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311092


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record