dc.contributor.author | Baroroh, Uswatun | |
dc.date.accessioned | 2024-06-13T02:19:51Z | |
dc.date.available | 2024-06-13T02:19:51Z | |
dc.date.issued | 2024 | |
dc.identifier.uri | dspace.uii.ac.id/123456789/49993 | |
dc.description.abstract | Rantai pasokan (supply chain) adalah serangkaian langkah atau proses
yang terlibat dalam mengubah bahan mentah menjadi produk jadi yang akhirnya
disalurkan kepada konsumen. Pemilihan pemasok menjadi salah satu bagian dari
supply chain yang digunakan sebagai dasar untuk meningkatkan atau
mempertahankan kinerja di suatu perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk
melihat pengaruh pemilihan pemasok terhadap kinerja perusahaan PT. Mirota
KSM Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari
kuesioner. Hasil penelitian menjelaskan bahwa komitmen pemasok, kemampuan
pemasok untuk memenuhi kebutuhan pembeli, kapabilitas, kesesuaian pemasok
dan pembeli, serta kejujuran dan integritas pemasok memiliki pengaruh signifikan
terhadap kinerja perusahaan. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Komitmen Pemasok | en_US |
dc.subject | Kemampuan Pemasok Untuk Memenuhi Kebutuhan Pembeli | en_US |
dc.subject | Kejujuran dan Integritas Pemasok | en_US |
dc.subject | Kinerja Perusahaan | en_US |
dc.title | Pengaruh Pemilihan Pemasok Terhadap Kinerja Perusahaan PT. Mirota KSM Yogyakarta | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 20311092 | |