Show simple item record

dc.contributor.authorKirana, Aria Bagus Sasi
dc.date.accessioned2024-06-12T04:01:16Z
dc.date.available2024-06-12T04:01:16Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49967
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengkaji tentang peranan marketplace dalam meningkatkan volume ekspor oleh pelaku ekspor di Indonesia di era digitalisasi saat ini, marketplace muncul sebagai wadah sebagai platform digital untuk memperluas jangkauan pasar, mengembangkan brand ekspor, dan menekan biaya pemasaran. Hal ini tidak menutup adanya potensi bahwa jumlah masyarakat pengguna internet di dunia semakin meningkat dan berkembang di era digital yang harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang terus mengalami kemajuan. Metode penelitian ini memakai pendekatan analisis deskriptif sebagai metode kualitatif untuk memahami sekaligus mendeskripsikan peran dalam meningkatkan volume ekspor. Marketplace yang digunakan adalah Trade Key dan Tridge. Kegiatan pemasaran dalam hal ini yaitu ekspor jika memanfaatkan marketplace dengan jangkauan yang lebih luas dan dapat membantu meningkatkan volume ekspor itu sendiri.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMarketplaceen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectEksporen_US
dc.subjectVolume Eksporen_US
dc.titleAnalisis Peran Marketplace dalam meningkatkan Volume Ekspor (Studi Kasus PT Pratama Asta Indonesia)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311501


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record