Show simple item record

dc.contributor.authorPamudya, Berliando Rahmadanto
dc.date.accessioned2024-06-10T04:48:56Z
dc.date.available2024-06-10T04:48:56Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49895
dc.description.abstractPenelitian magang dilaksanakan pada 15 Februari 2023 – 15 Juni 2023 bersamaan dengan program magang yang dijalankan oleh Program Studi Manajemen Universitas Islam Indonesia. Penelitian ini berlokasi di PT. Mirota KSM Yogyakarta yang merupakan perusahaan dengan seluruh modal dan sahamnya dimiliki oleh warga lokal. Penelitian ini dilakukan sebagai tanggapan akan fenomena meningkatnya konsumsi susu di Indonesia sebagai efek dari program pengentasan stunting oleh pemerintah yang belum dapat dimaksimalkan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, akibat dari belum adanya evaluasi pemasok yang dapat mengakomodasi tujuan dari perusahaan. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer berupa hasil survei kuesioner dan wawancara singkat yang berkaitan dengan asumsi karyawan mengenai faktor dalam evaluasi pemasok yang dikaitkan dengan tujuan kinerja yang telah ditentukan oleh PT. Mirota KSM. Hasil data kemudian dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial regresi linear berganda dengan memanfaatkan aplikasi SPSS 26 sebagai bahan untuk menarik kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kualitas dan layanan serta keterbukaan informasi pemasok dalam evaluasi pemasok berpengaruh terhadap kinerja yang telah dirumuskan oleh PT. Mirota KSM.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEvaluasi Pemasoken_US
dc.subjectKinerja Perusahaanen_US
dc.subjectKualitas dan Layanan Pemasoken_US
dc.subjectDaya Tanggap Pemasoken_US
dc.subjectKeterbukaan Informasi Pemasoken_US
dc.titlePeran Evaluasi Pemasok dalam meningkatkan Kinerja PT. Mirota KSM Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311093


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record