Show simple item record

dc.contributor.authorLathifatunnisa, Lathifatunnisa
dc.date.accessioned2024-06-10T03:48:06Z
dc.date.available2024-06-10T03:48:06Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49881
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjawab permasalahan orang-orang disekeliling penulis yang menyukai fashion muslimah dengan model vintage, casual, dan modern, namun tetap dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama atau dikatakan timeless. Pengembangan usaha Almond Chic melibatkan penyusunan rencana pemasaran, operasional, keuangan, dan manajemen sumber daya manusia. Rencana pemasaran mencakup strategi promosi menggunakan platform media sosial. Rencana operasional mencakup proses perancangan produk, seleksi bahan baku, dan distribusi kepada konsumen. Rencana keuangan fokus pada pengelolaan dana. Beberapa tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan bisnis ini termasuk strategi pemasaran yang belum optimal, target pasar yang belum luas, dan implementasi bisnis yang tidak sesuai dengan jadwal yang direncanakan. Laporan implementasi ini mencakup periode keseluruhan selama 12 bulan sejak perancangan awal gagasan bisnis dimulai.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBisnis Fashionen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectPengembangan Usahaen_US
dc.subjectLaporan Implementasi Bisnisen_US
dc.titleStudi Kelayakan Bisnis Fashion Almond Chic di Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311537


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record