dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menjawab permasalahan orang-orang
disekeliling penulis yang menyukai fashion muslimah dengan model vintage,
casual, dan modern, namun tetap dapat digunakan dalam jangka waktu yang
lama atau dikatakan timeless. Pengembangan usaha Almond Chic melibatkan
penyusunan rencana pemasaran, operasional, keuangan, dan manajemen sumber
daya manusia. Rencana pemasaran mencakup strategi promosi menggunakan
platform media sosial. Rencana operasional mencakup proses perancangan
produk, seleksi bahan baku, dan distribusi kepada konsumen. Rencana keuangan
fokus pada pengelolaan dana. Beberapa tantangan yang dihadapi dalam
pelaksanaan bisnis ini termasuk strategi pemasaran yang belum optimal, target
pasar yang belum luas, dan implementasi bisnis yang tidak sesuai dengan jadwal
yang direncanakan. Laporan implementasi ini mencakup periode keseluruhan
selama 12 bulan sejak perancangan awal gagasan bisnis dimulai. | en_US |