Show simple item record

dc.contributor.authorPratama, Muhammad Ikhsan Rengga
dc.date.accessioned2024-06-04T06:51:11Z
dc.date.available2024-06-04T06:51:11Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49838
dc.description.abstractLaporan Tugas Akhir Magang yang berjudul “Penerapan Strategi Digital Marketing Dalam Mempertahankan Penjualan Internet PT Telekomunikasi Indonesia (Yogyakarta) Unit Customer Care”. Tujuan dari kegiatan magang ini yaitu untuk mengetahui penerapan strategi digital marketing di PT Telekomunikasi Indonesia (Yogyakarta). Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan metode observasi dan dokumentasi di lapangan. Hasil dari kegiatan magang yang dilakukan yaitu didapatkan informasi mengenai penerapan strategi digital marketing di PT Telekomunikasi Indonesia (Yogyakarta). Dimana dalam penerapan startegi digital marketing di PT Telekomunikasi Indonesia (Yogyakarta) ini berfungsi untuk mengetahui strategi perusahaan agar mampu bersaing dengan pesaing di pasar dan PT Telkom ini bisa mempertahankan prestasinya sebagai Perusahaan telekomunikasi dan komunikasi terbesar di Indonesia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPenerapanen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.titlePenerapan Strategi Digital Marketing Dalam Mempertahankan Penjualan Internet PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Yogyakarta Unit Customer Careen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311031


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record