dc.contributor.author | Pratama, Muhammad Ikhsan Rengga | |
dc.date.accessioned | 2024-06-04T06:51:11Z | |
dc.date.available | 2024-06-04T06:51:11Z | |
dc.date.issued | 2024 | |
dc.identifier.uri | dspace.uii.ac.id/123456789/49838 | |
dc.description.abstract | Laporan Tugas Akhir Magang yang berjudul “Penerapan Strategi Digital Marketing
Dalam Mempertahankan Penjualan Internet PT Telekomunikasi Indonesia (Yogyakarta) Unit
Customer Care”. Tujuan dari kegiatan magang ini yaitu untuk mengetahui penerapan strategi
digital marketing di PT Telekomunikasi Indonesia (Yogyakarta).
Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan metode observasi dan
dokumentasi di lapangan. Hasil dari kegiatan magang yang dilakukan yaitu didapatkan
informasi mengenai penerapan strategi digital marketing di PT Telekomunikasi Indonesia
(Yogyakarta). Dimana dalam penerapan startegi digital marketing di PT Telekomunikasi
Indonesia (Yogyakarta) ini berfungsi untuk mengetahui strategi perusahaan agar mampu
bersaing dengan pesaing di pasar dan PT Telkom ini bisa mempertahankan prestasinya
sebagai Perusahaan telekomunikasi dan komunikasi terbesar di Indonesia. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Penerapan | en_US |
dc.subject | Strategi | en_US |
dc.subject | Digital Marketing | en_US |
dc.title | Penerapan Strategi Digital Marketing Dalam Mempertahankan Penjualan Internet PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Yogyakarta Unit Customer Care | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 20311031 | |