Show simple item record

dc.contributor.authorPuteri, Muthia Fadila
dc.date.accessioned2024-05-31T04:02:59Z
dc.date.available2024-05-31T04:02:59Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49757
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari pengalaman belajar, kepuasan dan loyalitas mahasiswa terhadap word of mouth dan keputusan memilih perguruan tinggi swasta. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan di dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui Google Form kepada 135 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM menggunakan software SmartPLS. Teknik analisi data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji kolinearitas, uji koefisien determinasi (R-Square), uji q-square dan uji koefisien jalur (Path Cofficient). Hasil penelitian ini adalah pengalaman belajar mahasiswa berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, kepuasan mahasiswa berpengaruh positif dan signfikan terhadap word of mouth, loyalitas mahasiswa tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan perguruan tinggi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengalaman Belajar Mahasiswaen_US
dc.subjectKepuasan Mahasiswaaen_US
dc.subjectLoyalitas Mahasiswaen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Perguruan Tinggien_US
dc.titlePengaruh Pengalaman Belajar, Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Terhadap Word of Mouth dan Keputusan Memilih Perguruan Tinggi Swastaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311177


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record