Show simple item record

dc.contributor.authorHanifah, Syafira Luthfi
dc.date.accessioned2024-05-30T04:34:54Z
dc.date.available2024-05-30T04:34:54Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49715
dc.description.abstractTeknologi kini telah berkembang pesat dan menjangkau berbagai aspek kehidupan salah satunya adalah menjangkau aktifitas jual beli barang suatu produk. Kini telah hadir internet yang kemudian menciptakan berbagai platform media sosial digital yang saat ini kebanyakan digunakan oleh para pengusaha untuk melakukan aktivitas jual beli produk. Tentu saja saingan semakin bertambah dan para pengusaha perlu menerapkan strategi pemasaran yang efisien serta mudah dilakukan agar tetap eksis diantara pesaing-pesaing lainya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing activity terhadap purchase intention merek skincare Avoskin. Penelitian ini meneliti aktivitas pemasaran media sosial merek skincare Avoskin yang dilakukan di media sosial Tiktok. Penelitian ini dilakukakan dengan melakukan penyebaran kuesioner yang memanfaatkan google form dan kemudian disebar luaskan melalui media sosial peneliti. Teknik convience sampling digunakan dalam penelitian ini dengan responden yang berjumlah sebanyak 250 responden. Pengolahan hasil penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang kemudian data tersebut diolah menggunakan aplikasi SPSS dan Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwasanya social media marketing activity memberikan pengaruh positif terhadap brand awareness dan brand image, sedangkan terhadap purchase intention tidak memberikan pengaruh positif. Brand awareness juga memberikan pengaruh positif terhadap brand image dan purchase intention, terakhir brand image juga memberikan pengaruh positif terhadap purchase intention. Hasil penelitian ini diharapkan mampu membantu para pengusaha dalam menyusun strategi pemasaran agar dapat bersaing dengan para pesaing lainya dalam pemasaran melalui media sosial Tiktok.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAktifitas Pemasaran Melalui Sosial Mediaen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectNiat Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Tiktok Avoskin terhadap Niat Pembelian Pelangganen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311042


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record