dc.contributor.author | Khusaini, Rayhan Aditya | |
dc.date.accessioned | 2024-05-28T07:19:29Z | |
dc.date.available | 2024-05-28T07:19:29Z | |
dc.date.issued | 2024 | |
dc.identifier.uri | dspace.uii.ac.id/123456789/49659 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini menginvestigasi faktor-faktor kunci yang memengaruhi niat
mahasiswa untuk tinggal di universitas dan niat mereka untuk merekomendasikan
universitas tersebut, khususnya dalam konteks Universitas Islam Indonesia. Penelitian
ini menekankan pentingnya kualitas layanan universitas dalam menciptakan hubungan
yang bermakna antara mahasiswa dengan universitas. Model penelitian yang diajukan
menguji hubungan antara kualitas layanan universitas (HESQUAL), citra merek,
kepuasan, serta dampaknya terhadap niat mahasiswa untuk tinggal dan
merekomendasikan universitas. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan
universitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek universitas
serta kepuasan mahasiswa. Selain itu, citra merek universitas juga berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Kepuasan mahasiswa, pada gilirannya,
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat mereka untuk tinggal dan
merekomendasikan universitas tersebut. Penelitian ini memberikan wawasan penting
bagi universitas dalam memahami faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas dan
rekomendasi mahasiswa. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Hesqual | en_US |
dc.subject | Citra dan Kepuasan Mahasiswa | en_US |
dc.subject | Implikasi | en_US |
dc.subject | Rekomendasi | en_US |
dc.subject | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.title | Pengaruh Hesqual Terhadap Citra dan Kepuasan Mahasiswa: Implikasi Pada Niat Merekomendasikan Program Studi Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 20311117 | |