Show simple item record

dc.contributor.authorKhusaini, Rayhan Aditya
dc.date.accessioned2024-05-28T07:19:29Z
dc.date.available2024-05-28T07:19:29Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49659
dc.description.abstractPenelitian ini menginvestigasi faktor-faktor kunci yang memengaruhi niat mahasiswa untuk tinggal di universitas dan niat mereka untuk merekomendasikan universitas tersebut, khususnya dalam konteks Universitas Islam Indonesia. Penelitian ini menekankan pentingnya kualitas layanan universitas dalam menciptakan hubungan yang bermakna antara mahasiswa dengan universitas. Model penelitian yang diajukan menguji hubungan antara kualitas layanan universitas (HESQUAL), citra merek, kepuasan, serta dampaknya terhadap niat mahasiswa untuk tinggal dan merekomendasikan universitas. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan universitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek universitas serta kepuasan mahasiswa. Selain itu, citra merek universitas juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Kepuasan mahasiswa, pada gilirannya, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat mereka untuk tinggal dan merekomendasikan universitas tersebut. Penelitian ini memberikan wawasan penting bagi universitas dalam memahami faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas dan rekomendasi mahasiswa.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHesqualen_US
dc.subjectCitra dan Kepuasan Mahasiswaen_US
dc.subjectImplikasien_US
dc.subjectRekomendasien_US
dc.subjectUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.titlePengaruh Hesqual Terhadap Citra dan Kepuasan Mahasiswa: Implikasi Pada Niat Merekomendasikan Program Studi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20311117


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record